Asuransi Pendidikan Plus Paket Kesehatan

Sunday, December 18, 2011


Program Asuransi Pendidikan Plus Paket Kesehatan

Selain Program Beasiswa Pendidikan Anak Plus, masih ada pula Program Beasiswa Pendidikan Plus Asuransi Kesehatan.  Artinya semasa orang tua menabungkan dana untuk pendidikan anak, bilamana si anak mengalami sakit dan harus rawat inap di rumah sakit, biaya pengobatan dibayarkan oleh asuransi.

Photobucket 

Untuk informasi Program Asuransi Pendidikan Plus Kesehatan, silahkan  hubungi kami

4 comments :

diana said...

paket kesehatannya meliputi apa saja?

paket kesehatan meliputi segala pembiayaan yang di tagihkan rumah sakit kepada pasien. Kami membayar sesuai tagihan tersebut.

ternyata seperti itu ya gan, misalnya jika si anak membutuhkan biaya pada saat masuk SMA itu gimana gan?

@Belajar Komputer: Untuk menghitung dana pendidikan bagi anak agar tersedia dana yang cukup pada masuk SMA, dapat mas hitung sendiri dengan menggunakan "Kalkulator Pendidikan" (yg ada di sidebar sblh kanan).
Disana biaya pendidikan dapat dihitung dengan memilih sekolah yang hendak dituju (lokal, lokal plus dan internasional). Biaya-biaya tersebut sudah diperhitungkan dengan kenaikan inflasi.
Dalam program paket pendidikan plus kami, selama orang tua menabungkan dana pendidikan, semisal si anak mengalami sakit dan harus rawat inap (spt demam berdarah, tipus, muntaber,dll) biaya Rumah sakit yang ditagihkan akan dibayarkan oleh asuransi.
Kami menabungkan untuk anak kami sebesar Rp1jt/bln, tahun 2010 anak kami 4x opname di rumah sakit (total tagihan +/- Rp 70jt) Semua tagihan rumah sakit tersebut dibayar oleh asuransi, dana tabungan pendidikan tetap ada tanpa dikurangi atas klaim rumah sakit tersebut.
salam

Post a Comment

 
 
 

Sitti