Pembayaran Klaim Sequislife

Tuesday, March 27, 2012




Pembayaran Klaim Sequislife, bagaimana dibandingkan dengan asuransi kesehatan lainnya?

Disini, PT. Sequislife memiliki 3 paket asuransi kesehatan, produk tersebut disebut dengan " SEQUISLIFE Q HEALTH PLATINUM" untuk singkatnya, saya sebut Platinum saja, OK?

1. Paket Asuransi Kesehatan Platinum Small (penggantian biaya kamar rawat inap dengan harga kamar Rp 200 ribu - Rp 300 ribu)
Pemilihan paket ini biasanya dipilih oleh nasabah yang masih belum mengerti betapa besarnya biaya berobat, belum pernah sakit sebelumnya dan keterbatasan dana pada umumnya.
Tapi sekalipun paket ini termasuk paket small, tapi cukup mumpuni untuk biaya berobat di rumah sakit sampai dengan limit Rp 825 juta.

Ini gambar paketnya :
polisasuransi

2. Paket Asuransi Kesehatan Platinum Medium (penggantian biaya kamar rawat inap dengan harga kamar Rp 500 ribu - Rp 800 ribu)
Pemilihan paket ini biasanya dipilih oleh nasabah yang sudah cukup mengerti betapa besarnya biaya berobat saat ini dan memiliki sedikit kelonggaran dana untuk dialokasikan sebagai premi asuransi .
Paket medium ini termasuk paket "cukup" untuk saat ini, akan tetapi untuk jangka waktu yang lebih panjang dikarenakan inflasi atau kenaikan biaya berobat di rumah sakit, paket ini nantinya perlu di upgrade ke paket yang komplit, mumpuni untuk biaya berobat di rumah sakit di Indonesia sampai keluar negeri dengan limit sampai dengan Rp 2,2 Milyar.

Ini gambar paketnya :
polisasuransi 

2. Paket Asuransi Kesehatan Platinum Komplit (penggantian biaya kamar rawat inap dengan harga kamar Rp 1 juta - Rp 2juta perhari)
Pemilihan paket ini biasanya dipilih oleh nasabah yang sudah mengerti betapa besarnya biaya berobat saat ini dan merasa asuransi kesehatan ini merupakan kebutuhan yang memback up dirinya.
Paket Komplit ini termasuk paket "Exclusive" untuk saat ini, mumpuni untuk biaya berobat di rumah sakit di Indonesia sampai keluar negeri dengan limit sampai dengan Rp 5,5 Milyar.

Ini gambar paketnya :
polisasuransi 
Kembali ke soal pertanyaan klaim Asuransi kesehatan antara Asurans kesehatan Sequislife dengan Asuransi Bancassurance dan Asuransi Franchise, bagaimana? 

Ini jawabannya :
SEQUISLIFE diasumsikan ambil paket Small :
Biaya Kamar                                          : Rp200,000                  = Rp2,000,000
Dokter yang digunakan                        : Sesuai tagihan          = Rp4,500,000
Pembedahan                                         : Sesuai tagihan          = Rp40,000,000
Biaya Obat-obatan                                : Sesuai tagihan           = Rp25,000,000
                                       Klaim terbayar                                 = Rp71,500,000
Ditanggung sendiri / TIDAK nombok               = Rp-

Mengapa tidak tombok atau masih harus membayar selisihnya? karena Asuransi Kesehatan Sequislife membayar Klaim yang ada  SESUAI TAGIHAN (selama tidak melebihi paket yang diambil)

17 comments :

wah keren gan, lengkap sekali infonya...

thanks sobat @belajar komputer untuk konjungannya dan komentarnya.
Salam untuk keluarga.

nyapsap ka dinnak bein, bik noguin acara euro 2012

ayo mas nyoba by PB karo aku, wis suwi aku main PB, invite yo, tekku jenenge raja guguk

bila pembukaanna? kol berempa?

wis, mas rudy... aku invite dgn nickname cindy08
rajaguguk-nya disambungkan?
aku biasane dolan jam 18.00 ato jam 23.00

Salam kenal saya Bpk Samsul

Menurut saya Asuransi sequislife bagus (Tiap orang punya penilaian berbeda)
Yang saya Asuransikan adalah anak saya, jenis Asuransi Unit Link (Sequis Protector Plus),
Baru 4 bulan anak saya jatuh sepeda dan langsung perawatan di Rumah Sakit. termasuk perawatan jalan yang biasanya di tanggung sendiri dulu. pengajuan klaim sangat mudah dan cepat. Uang di kembalikan sesuai tagihan yang sudah saya bayarkan terlebih dahulu.

Salam kenal saya Bpk Samsul

Menurut saya Asuransi sequislife bagus (Tiap orang punya penilaian berbeda)
Yang saya Asuransikan adalah anak saya, jenis Asuransi Unit Link (Sequis Protector Plus),
Baru 4 bulan anak saya jatuh sepeda dan langsung perawatan di Rumah Sakit. termasuk perawatan jalan yang biasanya di tanggung sendiri dulu. pengajuan klaim sangat mudah dan cepat. Uang di kembalikan sesuai tagihan yang sudah saya bayarkan terlebih dahulu.

Terima kasih atas kunjungan dan komentar dari @samsul bali.
Saya turut prihatin atas musibah kecelakaan yang dialami anak bpk.
Semoga anak Bpk memperoleh kesembuhan yang cepat dan kembali seperti sedia kala, sempurna adanya.
Terima kasih untuk testimoni bpk samsul bali, salam untuk keluarga dan sukses untuk anda!

Anonymous said...

adakah bukti claim dengan kasus yg mirip seperti kondisi kasus diatas yg bisa dilampirkan?

@anynomous : untuk pembayaran klaim anda bisa buka link ini. http://polisasuransi.blogspot.com/search/label/Pembayaran%20Klaim

Thanks atas artikel nya, untuk premi di sequislife minimal pembayaran nya berapa tahun?

Untuk hanya sekedar membuka polis di asuransi sequislife, hanya membutuhkan sejumlah Rp 300rb perbulan atau Rp 3,6 jt per tahunnya.

Akan tetapi dengan dg premi yang minimal, tentunya fasilitas yg diterima juga minimal.

Akan tetapi dalam hal ini, sekalipun minimal di Sequislife, sudah cukup mumpuni dibanding asuransi yg lain.

Lebih disarankan, besaran premi disesuaikan dg tujuan pembukaan asuransi itu untuk apa, sehingga perhitungannya lbh tepat sasaran, bukan hanya sekedar memiliki produk atau barang saja.

Karena tujuan asuransi adalah untuk memindahkan resiko atas nilai ekonomis seseorang.

Terima kasih telah mampir dan memberikan komentarnya. Silahkan kembali lagi

Salam

Saya sedang bingung memilih asuransi.,bisa di compare dengan produk allianz dengan premi 1 jt,tolong jelaskan manfaatnya pak,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Anonymous said...

saya bisa minta perhitungan asuransi dengan umur 28 ke sakura_imut@yahoo.co.id

@tofik centro...sebelum saya membandingkan dg produk dg kompetitor lainnya, akan bijaksana bilamana ada data pembandingnya misal : nama produk kompetitor, jenis asuransi, rider yg digunakan, besaran premi, komposisi premi, metode cara bayar (bulanan, triwulan, semester dan tahunan),dll. krn produk di asuransi allianz juga bermacam-macam dg fitur yg berbeda-beda. Mohon dpt dilengkapi data-data yang dimaksud. terima kasih.

@anonymous, perhitungan asuransi apa yg diminta? krn asuransi jiwa memiliki banyak varian, seperti : dana pendidikan sekolah, Uang pertanggungan, dll.

Anonymous said...

boleh dikirimkan ilistrasinya ke maisha2808@gmail.com dengan kondisi pria perokok usia 31 tahun pekerjaan sering dilapangan premi per bulan 500ribu, manfaat dasar pertanggungan maksimal raider kesehatan,penyakit kritis,meninggal krn kecelakaan,cacat tetap total
terima kasih

Post a Comment

 
 
 

Sitti